Rabu, 27 November 2013

Tulisan L INFINITE di Twitter Bukan Untuk Penggemar, Namun Untuk Pacar-nya?



Baru-baru ini L INFINITE tertimpa sebuah rumor yang menyatakan bahwa dirinya tengah berpacaran.

L dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang gadis yang bernama Kim Do Yeon. Banyak bukti kuat yang telah terungkap, namun belum lama ini terungkap sebuah bukti yang mengejutkan para penggemar. Beberapa postingan tweet milik L ternyata bukan ditujukan kepada penggemarnya, namun untuk pacarnya.

Seperti yang kita ketahui, L bermain dalam drama Master's Sun. Aktris yang juga berperan dalam drama yang sama mengambil foto bersama L, seperti yang tampak pada foto dibawah ini!


Akibat foto tersebut, para penggemar menemukan bahwa L sempat berkelahi dengan pacarnya Kim Do Yeon. Kim Do Yeon mengungkapkan kekesalan melalui akun twitter miliknya, ia menyatakan bahwa ia membenci Boreum. Melihat hal tersebut, L kemudian menuliskan beberapa tweet yang tampak ditujukan kepada para penggemar, namun sebenarnya tweet tersebut ditujukan kepada Kim Do Yeon.

Ia menuliskan, "Aku tidak bersama dengan yang lain~ benarkan semuanya?", "Aku menyukaimu lebih dari aku menyukai siapapun", dan "Aku suka mengambil foto bersama mu lebih dari yang lain." Melihat hal tersebut, kekecewaan para penggemar L semakin bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar