Selasa, 08 Oktober 2013

Talk About Myungzy



 Myungzy
ngomong tentang Myungzy pastinya nyangkut tentang pengabdian ane kan.
gini, ane udah ngesip nih pairing selama 3 tahun, dan ane insyaallah gak akan berpaling *amin.
meskipun kadang ane diterpa cobaan. misalnya kayak rumor L and Kim Dodol kemarin.
aku sabr-sabarin aja.


Kenapa ane ngeship nih idol :
1. Mereka daebak. serasi banget and Karena dua-duanya adalah bias ane di grup mereka
2. Sama-sama good-looking sampe semua orang mengakui kecantikan dan ketampanan mereka. semua golongan pun mengakui kecantikan dan ketampanan mereka. (Hebat kan. Myungzy jjang)
3. visual couple yang bikin iri semua orang. Apalagi kalo sampe nikah… anaknya pasti unggul banget itu gennya! *ngehayal
4. Mereka kelihatan cocok banget sih
MEREKA ITU REAL!

Awalnya sih ane nge-Ship hyunzy, bahkan ampe kaya orang gila. Tapi kok lama-lama diperhatiin si mas-mas ganteng itu *eh gak ngasih respon ma Suzy. Lalu ane kan suka baca Ff, dan suatu ketika ane baca ff yag main castnya itu Myungzy. Ini feelnya kok dapet banget sih. Terus aku browsing deh tentang mereka.
Dan akhirnya aku nemuin Myungsoo yang sering curi-curi pandang ke Suzy, salting, pura-pura ga liat, nervous, dan kemaren(?) myungsoo pernah bilang kalo Suzy cantik dengan rambut bergelombang.*berarti kalo lurus kagak gitu ?
Myungsoo juga bilang kalau Suzy itu tipe idealnya karena rambutnya sering dibuat panjang-bergelombang. Padahal, banyak juga yang rambutnya dibuat kayak gitu. naeun misalnya. Jadi kenapa dia milih Suzy ?
And Then
Myungsoo itu Black Holic *eh. Dan Suzy akhir-akhir ini, sering banget pake warna hitam. Untuk image yang lebih dewasa, seseorang nggak harus pake warna hitamkan? And then, apakah ini artinya Suzy mulai membalas perasaan Myungsoo yang tak terbalas ? *Eh

Oh ya, ngomong-ngomong, kalo di dibilang gak dekat gak mungkin kan. Masak baru kenal udah suapin Myung si Suzynya. And kenapa Suzy panggil Myungsoo dengan sebutan Oppa *ah semuanya dipanggil oppa juga kalik. Tapi kenapa banyak banget momentnya Myungzy di IY 2
Noh liat
Myungsoo wants Suzy to choose him, and Suzy just laugh XD
mereka Debut akting di tahun 2011(?) L di Jepang sementara Suzy dengan Dream High-nya. Dalam main drama, mereka sama-sama pekerja keras. Mereka sama-sama sering dapet pujian dari sutradara, staff, atau apalah itu. Dan skill mereka dalam akting tidak bisa dianggap main-mai.
#nggak sabar nunggu mereka tampil dalam satu drama, apalagi mereka berdua yang jadi main cast-nya. *Amin
ketika Myungsoo milih Suzy di High Society
Siapa yang akan kamu pilih ?
jawaban Myungsoo :

look at those smile *o* yakin banget kan
Why?why?why?
Myungsoo’s Answer:

Kalian tau kan tipe ideal myungsoo : Who look pure and innocent and has a long wavy hair

News

1. ada sebuah sumber yang bilang mereka mengganti warna rambut dengan warna yang sama dan waktu yang sama

dan lihat! Suzy mengganti model rambutnya menjadi panjang dan bergelombang!

2. saat ISAC tahun ini, dimana ada Infinite dan Miss A yang hadir tapi berbeda tim,Miss a ( A ) Infinite ( B )

Padahal sebelahnya gak pake hoodienya lho. Kebanyakan Cowok yang make kan



kenapa Dia membiarkan rambutnya terurai ?. padahal kan pasti panas and bikin rambutnya lepek. Dan hanya dia satu-satunya wanita di timnya yang mengenakan hoodie-nya untuk menutupi kepalanya. Dan kalian tahu, kan, siapa artis pria yang selalu  mengenakan hoodie-nya untuk menutupi kepalanya seperti diacara-acara itu !!
Kim Myungsoo!

3. tentang foto ini



  A full page photo. You know what was a full page photo, too? That’s right, this beautiful entry.
    Also, similar to that entry, this one is about the Han River as well.

tanggal 121010 (SUzy Birthday)
 "But it seems exceptionally shining today. Bling bling, it shines.” and “The Han River at night is beautiful. It shines like your eyes.” are extremely similar. Notice how he stresses how it shines (bling bling?) in the 121010 entry.
 Can we just look at how he basically said that the Han River is exceptionally beautiful on that day. Exceptionally, meaning that it wasn’t like a typical thing. It was exceptionally shiny and beautiful on October 10th, 2012.


from L’s Bravo Viewtiful page 98-99 that says: Dream River. The Han river is beautiful. It shines just like your eyes.

Terus apa hubungannya dengan Suzy?
Jadi gini, kata-kata Myungsoo di siniterlalu dramatis dan romantis. Coba aja lihat kalimat ‘It shines just like your eyes.’ yang artinya ‘itu bersinar seperti matamu.’ bukankah itu terdengar romantis? Oke, Myungsoo memang orang yang romantis. Tapi kenapa terdengar sangat romantis sekaligus dramatis  sementara kata-katanya di foto lainnya cuma mengandung kurang dari lima kata.
Contoh : Difoto Sungyeol ia hanya menuliskan “...” yang berarti tak bisa di jabarkan
Dan juga, Suzy itu terkenal sangat suka dengan sungai Han. Ada wawancaranya dengan sebuah media “The Star Magazine” yang menyatakan bahwa sungai Han adalah tempatnya meredakan stress.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah, Suzy berbagi, “Ketika banyak orang melihatku, aku pikir aku mencoba untuk berbuat lebih baik. Ketika aku sendiri, aku menikmati waktu tenang dengan berjalan sepanjang Sungai Han atau menulis di diary. Aku pikir semua orang butuh waktu sendiri. “
Dan ini juga
“Whenever I feel stressed, I meet a friend to chat. At times, I just walk along the Han River.” As Suzy pinpointed a specific area of the Han River she joked she should avoid that location from here on. The Han River seemed like the only place Suzy felt free.

Terus, teori ini belum berakhir! Ada lagi! Yaitu tentang tweet Suzy tentang sungai Han.
Di tanggal 2 September, Suzy mentweet foto sungai Han dengan emoticon  );(


Dan meskipun emoticonnya kaya bermuka dua gitu, kenapa hanya emoticon :( yang paling menonjol?
Pada saat yang sama, Infinite sedang dalam konser world tour mereka yang dimulai sejak tanggal 9 Agustus
Pada tanggal 26 Agustus, Suzy juga pernah mentweet fotonya dengan lagi lagi emoticon sedih :(
 dan kalian tahu, emot :( kadang kebaca komputer menjadi huruf L

Dan kenapa harus pas saat konser world tour Infinite di mulai dia terlihat ‘galau’?
*Galau What ?
Dan lagi, kenapa, Myungsoo juga tampaknya menunjukkan ekspresi ‘galau’ saat di Jepang, negara yang faktanya adalah salah satu negara yang paling ia sukai

 4 September 2013: 

 6 September:
Banyak Non Myungzy Shiper bilang, kalo Itu Orang *Nunjuk Myungsoo cuman Kecapean. Tapi kalo kecapeaan, bisa tampangnya semelas itu yakkkk

4, Kegemaran Suzy dengan fotografi.
Kita semua tahu, Suzy senang ber-selca. Tapi sebuah wawancaranya dengan majalah Geek sedikit membuat ku menelisik.

Berikut wawancaranya:
“I have always liked photography. But it officially started when I received the camera as a gift. I used to take pictures with my phone all the time, wanting to capture every moment, because I have a poor memory. Compared to writing a diary, I think that a lifelike photo will remain as a memory more.”
Katanya, daripada nulis diary, dia pikir sebuah foto akan lebih berkesan sebagai memori.
Dan di wawancaranya itu dia juga ngungkapin bahwa dia pingin ngerilis photobook/diary-nya sendiri. Dan satu-satunya idol pria yang udah bikin photobook/diary itu, Kim Myungsoo.
Mungkin Suzy ngefoto Sungai han karena dia Suka Photografi, tapi kenapa gak dari dulu aja. *Itu Hak Asasi neng.
Kenapa baru akhir-akhir ini, waktu Infinite lagi World Tour?. Tebak ndiri aja deh.

5. wawancara dengan Geek
Q : So to confirm, how is your real ideal type like?
Suzy : Someone who I will enjoy staying together with. Compared to those heart fluttering feelings, I prefer someone who is like a friend to me. I don’t really know how it feels to have my heart racing, but I like the type of guy who can be my friend.
When I lose my temper, or when I come across something unfortunate, he can make me feel comfortable and listen to me. Someone who is really like a friend.
Q : Will guys like being that way?
Suzy : Which is why I have to look for someone who has the same mindset. I want to date someone who is like a friend, but there is a possibility that he really treats me as a friend only. Or maybe has the feeling that I don’t love him. Rather than saying ‘I love you’ all the time, I like the feeling where by ‘Everything is fine, as long as we’re together’. I don’t like meaningless confessions.
Dan Faktanya L juga gak suka pernyataan cinta yang terlalu berlebihan. Ide Myungsoo untuk lamaran impian adalah dengan simpel bertanya dengan suara tulus, “Will you marry me?”

again
Q : But there ought to be a specific standard. Like; preferring guys who are good-looking
Suzy : Yeah… For me, it’s a guy who shares the same language as me. *laughs*
*aku pikir ini bahasa 4D-nya
L kan juga Visual 4D yang Dorky, hahaha

6, Tweet Suzy tentang lagu G-Dragon ‘Black’. Oke, mungkin dia cuma nulis lirik lagunya, tapi yang paling mencolok adalah kata-katanya yang artinya ‘Black, black anything.’ Iya, mungkin dia emang nulis opininya tentang lagu itu, tapi sejak kapan dia sangat menyukai Black atau Hitam? Dan kenapa dia hanya suka lagu G-Dragon yang judulnya ‘Black’? Apakah dia mengungkapkan lagu GD lainnya? Enggak, kan…
Dan satu-satunya idola pria yang kita kenal, yang sangat tergila-gila pada warna hitam adalah Kim Myungsoo.
Tweet Suzy오늘도 힘내야 “Hari ini harus datang” dengan foto yang sedih dan sedikit ragu
 Dan hari itu Infinite udah ada di seoul


kalian pasti tahu, Suzy membuat tweet yang isinya mengundang kontroversi(?). Dia ngetweet yang isinya: ‘It would be better if we were together, but I can watch you from a far.’ yang artinya ‘akan lebih baik jika kita bersama, tapi aku tetap bisa memperhatikanmu dari kejauhan’.
pihak JYP emang sudah mengklarifikasi bahwa tweet ini ditujukan untuk keluarga Suzy. Tapi coba kalian pikir. tweet semacam ini terlalu ‘romantis’ jika di tujukan untuk keluarga. Like seriously, seorang cewek, gak mungkin ngetweet se-’galau’ ini dengan kata-kata seromantis dan 'sedalam' ini untuk keluarganya! 

Lagipula, keluarganya , Mereka tidak sejauh itu. mana mungkin juga kan Suzy bisa ngeliat keluarganya dari jauh. liat TV gitu, Internet. enggak juga kan.
kalo lirik lagu pun, dia memilih lirik lagu yang sesuai dengan isi hatinya, kan? Inget juga sifat Suzy yang blak-blakan dan gak pernah mikir dulu baru bicara._. Jelas banget tweet itu ditujukan untuk seseorang. Dan seseorang itu pastilah orang yang spesial untuknya karena dia keliatannya sangat merindukannya.



Kali Aja Bener Nde
*AMIN 

cr : wp, tumblr, facebook, twitter, my opinion



Tidak ada komentar:

Posting Komentar